Sabtu, 10 Maret 2012

Rok Mini Anak Sekolah dan Anggota DPR Mana yang Hot?!

Duh, kalau Anggota DPR menghimbau ke Saya langsung jangan pakai rok mini ke semua wanita, kemungkinan mata ini tak bakal melek selama 3 Tahun.
Di Jepang, Anak sekolahnya pakai rok mini semua. Dari mulai anak SMP sampai SMA, belum pernah kulihat rok mereka menutupi lutut. Akan tetapi, setelah mereka meranjak dewasa dan bekerja, Rok mereka bukan malah tambah mini, tapi bertambah turun menutupi lutut. Entah kenapa, apa karena membiasnya kepercayaan diri mereka (karena bertambah tua). Atau memang tidak elok lagi memakainya ketika bekerja.
Karyawan wanita di perusahaan saya di Jepang dulu rata-rata telah bersuami. Mereka cantik dan manis, belum pernah saya lihat mereka memakai rok yang di atas lutut. Berbeda dengan anak sekolah, kalau pagi hari, mata ini pasti jelalatan melihat mereka be-rok mini ria. Ya, namanya saja lelaki normal, melihat yang begitu indah, siapa yang tidak peduli.
Apakah Kita terbalik?, di Indonesia, anak sekolah dilarang pakai rok mini karena tidak sesuai dengan norma pendidikan. Tapi, setelah dewasa mereka dendam, lalu memakai rok se-mini mungkin pergi ke kantor.
Atau memang punya rencana lain, semisal untuk memikat Bos atau direktur perusahaan?. Nah, mungkinkah anggota DPR resah melihat Rok mini berseliweran di Senayan?. Si wanita memakai jurus pemikat sukma rok mini…
Hari gini harus punya Iman yang kuat!. Jurus pemikat rok mini jangan dilarang, biarkan saja. Toh, kalau kuat Iman, niscaya akan berhasil seperti saya dulu yang magang di Jepang. Walaupun rok mini gadis Jepang menyingkap di depan mata, saya masih kuat. Karena apa?, karena saya berpegang pada Iman.
Apakah kalau tak kuat Iman saya harus melarang mereka memakai rok mini?, tentu tidak, kalau saya lakukan, saya bakal diamuk oleh anak sekolahan yang berjumlah jutaan.
Mungkin begitu yang terjadi sekarang ini, percuma saja melarang hal itu. Yang penting anggota DPR harus punya Iman. Apakah karena banyaknya anggota DPR yang kena kasus Korupsi, lalu menganggap mereka tak punya Iman?. Ya, kalau memang itu anggapan bapak seperti itu, ada baiknya rok mini itu dilarang!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar