Selasa, 31 Januari 2012

Pakaian Dalam Sedang di Buru, Waspadalah!


Unik

Kirim Pesan

Otoko Mae

use your imagination

Pakaian Dalam Sedang di Buru, Waspadalah!

OPINI | 05 December 2010 | 17:45301  1 dari 1 Kompasianer menilai Menarik
Pakaian dalam sedang di buru, waspadalah!. Jika tidak mendapatkannya dengan segera jangan harap bisa membelinya dengan harga murah. Apalagi saat begini, telah memasuki musim dingin!. Dimana tiap toko sudut kota di Jepang, akan memberikan diskon untuk pakaian dalam.
Terlambat sedikit saja, harganya akan melambung. Mereka (pedagang) paham betul, bila telah memasuki musim dingin begini, pakaian dalam akan sangat dibutuhkan sebagai pelapis pakaian yang dipakai.
Jangan sok hebat untuk tidak membutuhkan pakaian dalam itu. Bisa-bisa anda akan “meler” alias flu sepanjang waktu musim dingin!.
“Stagi” itu memang tipis tapi bisa menghangatkan. Satu set lengkap, plus bonus T-shirt bila anda beruntung.
Pernah suatu ketika saya kelupaan. Awal januari sedang dingin-dinginnya, saya ke Indonesia untuk Cuti. Dengan pakaian lengkap 4 lapis, saya meninggalkan Kansai Air port menuju Soekarno hatta.
Sesampainya di Soeta saya kegerahan, Keringat bercucuran dan muka memerah. Persis bule “serowoh”, sehingga pihak bandara pun mengajak saya berbincang pakai bahasa inggris,
“Execuse me sir, what can i do for you?”
Mulut saya langsung mengangah, keringat bertambah bercucuran, bingung mau jawab apa,
“ora opo-opo mas, mboten ngertos!”,
Kali ini mulut dia yang mengangah, langsung kabur kedalam ruangan dan diem disitu.
Pusing dengan kegerahan ini, cepat-cepat saya cari toilet. Layaknya superman!, saya buka semua pakaian, dan berganti celana pendek saja!.
Gara-gara pakaian dalam, saya dikira inggris, padahal saya indonesia!. Aya-aya wae…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar